Lukaku Akui Minta Inter Menjualnya Dirinya ke Chelsea

0
46

Kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea dari Inter Milan menjadi salah satu transfer terbesar di musim panas 2021 silam. Pasalnya Chelsea baru sukses melunakkan Inter Milan setelah mengajukan empat tawaran. Pada akhirnya Nerazzurri melepas Lukaku seharga 115 juta euro.

Kini Lukaku pun buka suara terkait perannya dalam transfer tersebut. Pemain 28 tahun tersebut menyatakan jika dia sempat meminta langsung kepada pelatih Simone Inzaghi agar mau membantu Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Lukaku pun mengakui jika dia tak akan pindah ke klub lain jikalau bukan Chelsea yang datang mengetuk.

“Ketika mereka (Chelsea) mengajukan penawaran ketiga, saya percaya jika mereka benar-benar menginginkan saya seorang. Total 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta, itu bukti keseriusan mereka,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Setelah Inter menolak tawaran tersebut, saya mendatangi Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah menarik saya di saat terburuk, namun ini Chelsea, dan saya hanya ingin kembali ke sana’,” tutupnya.

Keinginan Lukaku tidak lepas dari misi balas dendam setelah dirinya tidak dipercaya sama sekali kala memperkuat Chelsea di periode 2011-2014 silam. Kala itu dia justru dipinjamkan ke West Brom dan Everton. Kini Lukaku mulai menunjukkan tajinya dengan mencetak satu gol dari dua laga pertama bersama Chelsea di Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini