BerandaLiga SpanyolLuka Jovic Kembali Ke Madrid Dengan Keadaan Cedera

Luka Jovic Kembali Ke Madrid Dengan Keadaan Cedera

Pemain Real Madrid, Luka Jovic mengalami depresi serta ketakutan karena kembali ke klub dengan kondisi yang tidak sehat. Pasalnya pria kelahiran Serbia tersebut mengalami cedera, dan hal itu justru diungkapkan oleh Ayahnya sendiri.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Los Blancos telah mengumumkan jika saat ini kondisi Luka Jovic sedang tidak baik. Oleh karena itu, mereka masih menunggu keputusan dari pihak medis apakah pemain berusia 22 tahun itu bisa tampil bersama Real Madrid atau tidak.

Luka Jovic mengalami cedera ketika sedang menjalani latihan di rumahnya sendiri. Padahal, dia baru saja kembali dari Serbia pada awal pekan ini juga baru saja menempuh tes virus corona. Namun dengan kondisi yang tidak memungkinkan, Luka Jovic berpotensi bakal absen dalam latihan perdana bersama El Real.

Pengakuan Dari Sang Ayah

Ayah dari Luka Jovic, Milan Jovic mengatakan jika anaknya sedang mengalami masalah ketika berlatih di rumah. Terlebih, Luka Jovic mengalami cedera ketika akan menjalani latihan rutin bersama Real Madrid. Tentu ini merupakan momen yang sangat tidak tepat, padahal ini waktu yang sangat ditunggu-tunggu.

“Dia mengalami depresi dan sedikit ketakutan. Ketika mendapatkan masalah itu, dia sedang melakukan latihan rutin di rumahnya saat menjalani program latihan yang diterima dari klub. Dia sempat mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa.” kata ayah Luka Jovic.

“Saya harap cedera itu tidak serius, karena saat ini dia tengah bersiap untuk menyambut momen terbaik setelah melewati fase sulit. Dia harus segera mendapatkan perawatan, agar bisa mendapat keputusan berapa lama dia harus menepi.”

Luka Jovic Untuk Real Madrid

Awal ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan Luka Jovic, setelah melihat aksinya bersama Eintracht Frankfurt. Bahkan demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu, Los Blancos rela merogoh kocek yang cukup dalam yakni sekitar 60 juta euro. Karena memang, kualitas yang ditawarkan Luka Jovic sebanding dengan harga.

Namun seiring berjalannya waktu. Luka Jovic dianggap masih belum bisa memenuhi apa yang jad ekspektasi Real Madrid terhadap dirinya. Pemain asal Serbia tersebut kemudian justru diragukan kualitasnya, jika dilihat dari segi permainannya sejauh ini.

Luka Jovic masih kesulitan bermain di skuad Zinedine Zidane, terlebih jam bermainnya pun juga masih kurang sehingga dia belum bisa beradaptasi dengan baik. Kini dia kembali mengalami cedera, bahkan mungkin akan menepi hingga pekan depan.

Luka Jovic Kembali  Ke Madrid Dengan Keadaan Cedera
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini