BerandaLiga SpanyolLuis Suarez Gemilang, Atletico Madrid Kalahkan Elche

Luis Suarez Gemilang, Atletico Madrid Kalahkan Elche

Luis Suarez menunjukkan kembali ketajamannya di depan gawang lawan. Berkat golnya, Atletico Madrid bisa menundukkan Elche 3-1 di Wanda Metropolitano.

Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (19/12) malam, Luis Suarez mencetak dua gol di laga ini.

Gol pertamanya tercipta di menit 41, memaksimalkan umpan Kieran Trippier dengan sontekan kaki kanan. Mantan striker Barcelona itu menggandakan keunggulan Atletico lewat golnya di menit 58, kala umpan Yannick Carrasco dituntaskan dengan tendangannya.

Elche sempat memperkecil ketertinggalan di menit 64 melalui kontribusi Lucas Boye, namun Atletico Madrid memastikan keunggulan mereka dengan gol ketiga di pertandingan ini.

Adalah penalti Diego Costa di menit 80 yang memastikan Atletico menang dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini memantapkan posisi Atletico di puncak klasemen La Liga. Dengan hasil tersebut, Atletico kini mengoleksi 29 angka, unggul tiga poin dari Real Sociedad dan Real Madrid. Sementara Elche masih di posisi 15 dengan 14 poin dari 12 laga.

Susunan pemain:
Atletico Madrid: Oblak, Savic, Trippier, Hermoso, Lodi, Koke/Felipe 87′, Carrasco/Saul 66′, Lemar/Correa 66′, Llorente, Suarez/Kondogbia 74′, Felix/Costa 73′

Elche: Badia, Barragan, Verdu, Sanchez, Marcone, Fidel, Fernandez/Rigoni 46′, Guti/Nino 81′, Donald/Sanchez 46′, Boye, Morente

Luis Suarez Gemilang, Atletico Madrid Kalahkan Elche
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini