Luis Enrique: Spanyol Pulang Dengan Rasa Bangga

0
45

Spanyol harus tersingkir di semifinal Euro 2020 setelah takluk dari Italia. Meski begitu, Jordi Alba cs diklaim bisa pulang dengan membawa rasa bangga.

Pelatih Spanyol Luis Enrique berpendapat pasukannya sudah menunjukkan performa yang luar biasa di sepanjang turnamen tersebut, yang membuat mereka layak disebut sebagai salah satu tim terbaik di gelaran Euro 2020.

“Saya pikir kami pantas mendapat nilai sempurna jika saya memberikan nilai untuk pemain saya. Saya pikir mereka sudah tampil luar biasa. Saya tak bisa mengkritik mereka, saya harus memuji mereka. Sudah waktunya bagi mereka beristirahat,” ungkap Enrique.

“Di olahraga profesional, kita semua harus belajar mengenai bagaimana untuk menang dan bagaimana menerima kekalahan. Karena itulah saya ingin mengucapkan selamat kepada Italia.”

“Kami akan kembali ke Spanyol dengan rasa bangga bahwa kami termasuk salah satu tim terbaik di turnamen ini,” tandasnya.

Spanyol gagal melangkah ke final karena kalah dalam drama adu penalti melawan Italia. Adu penalti dijalani setelah laga selama 120 menit berjalan imbang dengan skor 1-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini