Lucas Hernandez Dipenjara Usai Main Tangan ke Pacar

0
18
lucas hernandez
blaze trends

Bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez kabarnya akan masuk penjara dalam waktu dekat. Dirinya terbukti bersalah karena main tangan ke pacarnya pada tahun 2017 lalu.

Menurut kutipan dari Football Espana, bek berusia 25 tahun itu memang sudah terlibat kasus ini sejak tahun 2017, dengan laporan dari pihak keluarga pacarnya.

Masalah awalnya menurut keterangan pacarnya, pemain bintang Bayern Munchen itu bertindak kasar dan menyerangnya saat berbulan madu di Florida.

Setibanya dari bulan madu dan mendarat di Kota Madrid, mereka bahkan dijemput oleh kepolisian setempat karena laporan tersebut.

Pada tahun 2017 itu pula, setelah persidangan, hakim pengadilan sudah menjatuhkan sanksi kepada Lucas Hernandez sebagai tahanan rumah selama enam bulan ke depan.

Namun mantan bek Atletico Madrid itu mengabaikan sanksi tersebut dan membuatnya kembali dipanggil baru-baru ini. Kepolisian Kota Madrid memanggilnya selambat-lambatnya untuk tiba di Spanyol pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Soal pemanggilan ini pun dilaporkan bahwa Lucas terancam untuk dijebloskan ke penjara dan mendekam di sana kurang lebih selama setahun ke depan.

Tentu saja ini sangat disayangkan oleh Bayern Munchen. Sejak direkrut pada 2019 lalu, dirinya sudah jadi opsi utama di jantung pertahanan dengan total 68 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini