Loris Karius Bisa Dilepas ke FC Basel di Bulan Januari 2022

0
47

Stagnasi karier saat ini sedang dirasakan oleh kiper asal Jerman, Loris Karius. Pasca dipinjamkan ke Besiktas dan Union Berlin selama tiga musim terakhir, kini Karius kembali ke Liverpool dan harus puas menjadi kiper ketiga di belakang Alisson dan Caomhin Kelleher.

Namun keterpurukan Karius bisa jadi berakhir dalam waktu dekat. Menurut laporan dari Liverpool Echo, mantan kiper Mainz tersebut kini berada di posisi teratas dari daftar target raksasa Swiss, FC Basel. Pemegang 20 gelar juara Liga Swiss tersebut serius ingin mendatangkan kiper 28 tahun tersebut pada Januari 2022 mendatang.

Karius sendiri sejatinya sempat diplot sebagai kiper utama Liverpool kala didatangkan FSV Mainz pada 2016 silam. Sayangnya kepercayaan The Reds kepadanya bubar seiring dengan penampilan buruknya di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid. Pasca laga kontra Real Madrid, Liverpool pun langsung meminjamkan Karius ke Besiktas dan Union Berlin hingga tahun 2021 ini.

Namun masa peminjamannya pun tidak berjalan lancar. Kendati menjadi kiper utama Besiktas selama dua musim, dia kerap membuat kesalahan di sejumlah laga. Sedangkan bersama Union Berlin, Karius hanya dipercaya main di lima laga sepanjang musim 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini