Lorenzo Insigne Bisa Ditebus dengan Harga Segini

0
34
Insigne
Twitter

Lorenzo Insigne masuk dalam daftar jual Napoli dan kabarnya bisa ditebus dengan harga 30 juta euro, menurut kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport.

Kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi membuat sang kapten ramai dirumorkan untuk meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas ini.

Para fans mungkin mengharapkannya untuk memperpanjang kontrak, karena ia sudah menjadi simbol klub, namun Napoli akan kesulitan untuk memenuhi permintaannya.

Kenaikan gaji yang diminta oleh Insigne kabarnya mencapai 5 juta euro, dan dalam kondisi pandemi seperti ini, Napoli tidak mampu untuk mengeluarkan banyak uang, malah dipaksa menghemat.

Selagi persoalan hak citra juga masih menjadi permasalahan. Ini merupakan problematika umum di antara para pemain Partenopei, karena Presiden Aurelio De Laurentiis selalu mengendalikannya.

Di sisi lain, Laurentiis juga tengah berupaya untuk menjual Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini. Sang defender kabarnya sudah ditawar oleh Manchester United senilai 30 juta euro, namun klub asal Naples itu menolaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini