BerandaBursa Transfer PemainLolos Liga Champions Jadi Prestasi Tersendiri Untuk Chelsea

Lolos Liga Champions Jadi Prestasi Tersendiri Untuk Chelsea

Permainan Chelsea dalam musim ini memang bisa dibilang cukup memuaskan walaupun kini mereka dihuni oleh pemain muda. Berada di tangga empat hingga akhir musim nanti, menjadikan Chelsea berhasil untuk bisa menjawab semua tantangan semenjak Chelsea diasuh oleh Frank Lampard.

Adanya larangan transfer yang dilakukan oleh The Blues, membuat Frank Lampard harus memaksimalkan pemain yang dimiliki. Setidaknya berhasil merekrut Cristian Pulisic bisa menjadi rekrutan baru untuk Chelsea, yang sebenarnya sudah dimiliki secara resmi pada tahun 2019 lalu.

Frank Lampard memaksimalkan nama-nama baru seperti halnya Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Billy Gilmour, hingga Reece James. Semua pemain tersebut diambil oleh Lampard dari akademi Chelsea untuk menambah kekuatan klubnya.

Setidaknya opsi yang dilakukan oleh Lampard benar-benar membuahkan hasil yang memuaskan. Sebelum Liga Primer dihentikan karena pandemi virus Corona, Chelsea pun sukses diantarkan ke tangga ke empat klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin. Nama Abraham pun keluar sebagai top skorer untuk Chelsea dengan catatan 13 golnya.

Lampard Menjadi Pelatih Cerdas

Gustavo Poyet, yang juga menjadi legenda Chelsea mengungkapkan bahwasannya kinerja yang dilakukan oleh Lampard musim ini benar-benar membuahkan hasil yang fantastis. Ssetidaknya lolos dalam persaingan Liga Champions musim depan, merupakan pencapaian yang besar sebagai pengganti trofi musim ini.

“Kami mempunyai beberapa pemain muda dan dalam prosesnya, memasukkan pemain muda dalam sebuah klub bukanlah menjadi hal mudah untuk bisa mendapatkan gelar. Bukannya mustahil, akan tetapi hal itu akan menjadi sulit bila dibandingkan dengan pemain yang sudah matang,” ucap Poyet dilansir Express.

“Maka, lolos dalam kompetisi musim depan merupakan prestasi yang cukup besar untuk Chelsea dalam musim ini,” Tambahnya.

Lampard Tidak Sabar Menantikan Pertandingan

Pernah menjadi bagian dari Chelsea, Lampard sudah paham betul bagaimana cara mereka berjuang untuk bisa mendapatkan hasil memuaskan dalam akhir musim. Kini perjuangan Lampard pun masih harus terhenti dengan adanya wabah virus Corona.

Dikabarkan mantan pemain Timnas Inggris itu sudah tidak sabar untuk kembali berlaga, dan menyelesaikan kompetisi musim ini. Meskipun dalam prosesnya, Chelsea sudah tidak memiliki harapan untuk bisa merebut gelar dari Liverpool yang sudah hampir memastikan diri menjadi pemenang.

Lolos Liga Champions Jadi Prestasi Tersendiri Untuk Chelsea
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini