Loftus-Cheek Malah Bahagia Jika Chelsea Melepasnya

0
38
Ruben Loftus-Cheek
bolakaki

Sedikit berbeda tapi unik, Ruben Loftus-Cheek mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya malah bahagia saat Chelsea melepasnya seperti pada musim 2020/2021 kemarin.

Dia memang dipinjamkan ke Fulham pada musim panas 2020 karena memang sudah tidak masuk rencana skuat The Blues yang masih dilatih oleh Frank Lampard.

Namun sekarang juara bertahan Liga Champions itu dilatih oleh Thomas Tuchel. Belum diketahui memang apakah gelandang berkebangsaan Inggris ini masuk rencananya atau tidak.

“Saya belum tahu masa depan saya di sini. Tapi harus diakui masa peminjaman dan dilepas Chelsea ke Fulham seperti musim lalu sangat membantu saya. Membantu secara jam terbang dan juga mental saat itu,” katanya kepada laman resmi klub.

“Saat musim panas 2020 lalu, saya baru pulih dari cedera parah. Yang saya butuhkan hanyalah klub baru yang bisa memberikan banyak waktu bermain. Dan itu saya dapatkan, ketika dilepas Chelsea,” katanya lagi.

Tuchel sendiri belum memberikan kode atau semacamnya apakah akan memasukkan jebolan akademik The Blues itu dalam rencananya di musim depan. Sang pelatih masih memberi jawaban gantung ketika ditanyai hal ini.

Padahal Loftus-Cheek sendiri tampil bersinar bersama Fulham di musim lalu. Dia mencatat total 32 penampilan dan mengemas satu gol bersama Fulham, sayang klub yang dibelanya harus terdegradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini