Locatelli ke Juventus Bisa Gagal Musim Panas Ini

0
33
locatelli
today uk news

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa niatan Juventus merekrut Manuel Locatelli di bursa transfer musim panas ini bisa mereka gagalkan.

Juventus memang menjadi klub yang paling santer diberitakan menginginkan bintang Timnas Italia itu di musim panas 2021. Meski Arsenal juga dilaporkan punya minat serupa.

Namun tawaran yang memuaskan Sassuolo diakui oleh Carnevali belum ada yang mampu menyanggupi. Lewat perkataannya baru-baru ini, Sassuolo pun mengisyarakatkan sang pemain bisa gagal hijrah ke Bianconeri.

“Sampai sekarang belum ada tawaran lagi yang datang. Jika dalam waktu dekat belum ada juga, kami akan mempertahankan Manuel Locatelli. Kami tidak mau kehilangan pemain andalan ketika sudah masuk bulan Agustus. Itu berbahaya untuk keseimbangan tim,” ucapnya kepada Gazzetta.

Sebelumnya, tawaran Juventus berupa peminjaman dua musim dengan opsi pembelian. Kemudian uang cash sebesar 30 juta euro, yang masih juga ditolak oleh Neroverdi.

Sassuolo menginginkan minimal 40 juta dari klub peminat karena Manuel Locatelli sangat penting untuk tim. Dengan statistik penampilan 99 kali di semua kompetisi dan masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini