Locatelli ke Juve Bergantung Kepada Romero ke Spurs

0
38
Manuel Locatelli
goal

Transfer Manuel Locatelli ke Juventus mendapatkan harapan karena bisa mendapatkan dorongan dari kepindahan Cristian Romero ke Tottenham Hotspur.

Kabar yang ramai beredar di Italia menyebutkan bahwa Romero sedikit lagi menyelesaikan kepindahannya ke London Utara, dengan nilai transfer total 55 hingga 60 juta euro.

Menurut kabar yang dirangkum oleh Football-Italia, transfer ini bisa menyulut suatu efek berantai di bursa transfer Serie A.

Sebab, Atalanta akan berusaha mencari bek tengah baru setelah kehilangan sang bek tengah asal Argentina, dan Merih Demiral dari Juventus ramai dikaitkan dengan tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

Bianconeri pun kabarnya tidak keberatan lagi untuk kehilangan defender asal Turki itu, yang hanya menjadi pilihan terakhir setelah Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt.

Asalkan, mereka menerima setidaknya 40 juta euro untuk transfer Demiral musim panas ini, agar bisa memakai uang penjualan tersebut untuk merekrut Locatelli dari Sassuolo.

Permintaan harga sang gelandang timnas Italia sama persis dengan itu, dan Arsenal telah mengajukan penawaran yang sesuai.

Namun, Neroverdi masih menunggu tawaran berikutnya dari Juventus, karena Locatelli sendiri ingin pindah ke Turin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini