BerandaLiga InggrisLiverpool Waspada, Mo Salah Isyaratkan Coba Liga Spanyol

Liverpool Waspada, Mo Salah Isyaratkan Coba Liga Spanyol

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool harusnya waspada. Pasalnya, bintang mereka, Mohammed Salah baru mengisyaratkan berniat mencoba Liga Spanyol.

Salah memang masih menjadi top skorer sementara Liga Inggris sejauh musim ini. Dirinya sudah mengemas 17 gol sejauh musim ini.

Namun punggawa Timnas Mesir itu tidak bisa dipungkiri bahwa sedang mengalami penurunan performa secara drastis. Bahkan Liverpool terikut kena imbas dari penurunan performa sang pemain.

Kini, Liverpool harus berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan jarak lima poin dari Chelsea. The Blues sekarang ada di posisi empat, tempat terakhir untuk tiket Liga Champions musim depan.

Rumor transfer soal Salah akan cabut dari Anfield pun terus berhembus kencang. Sang pemain pun baru-baru ini ditanyai soal masa depannya bersama Liverpool.

“Siapa yang tahu sih soal masa depan? Kita lihat saja, itu semua bukan terserah saya. Sekarang ini mari fokus karena saya tidak ingin membicarakannya. Hmmm…. Liga Spanyol? Menarik untuk dicoba,” kata Salah dikutip dari Marca.

Mendengar jawaban tersebut, jelas sekai bahwa Salah punya niatan untuk menjajal Liga Spanyol. Apalagi di tengah ketertarikan dari duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Liverpool Waspada, Mo Salah Isyaratkan Coba Liga Spanyol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini