Liverpool Sudah Tentukan Masa Depan Marko Grujic

0
53
grujic
this is anfield

Liverpool dikabarkan telah memberi keputusan terkait masa depan salah satu pemainnya, Marko Grujic. Ada kemungkinan dirinya bertahan di Anfield Stadium.

Sosoknya pertama kali direkrut Liverpool pada 2016. Gelandang berdarah Serbia berlabuh di Anfield Stadium setelah dibeli dari klub negara asalnya, Red Star Belgrade.

Sejak menjadi penggawa Liverpool, dia sangat minim kesempatan bermain. Pemain yang pernah membawa Serbia U-20 juara Piala Dunia U-20 2015 ini malah harus berulang kali dipinjamkan The Reds ke klub lain.

Pertama-tama, gelandang berusia 25 tahun itu menjalani peminjaman bersama Red Star Belgrade.

Setelahnya, Liverpool secara berurutan meminjamkan Grujic kepada Cardiff City (paruh kedua musim 2017/18), Herta Berlin (2018/19 dan 2019/20) serta yang terakhir FC Porto (2020/21).

Menyambut datangnya musim 2021/22, dia diperkirakan bakal bernasib sama. Namun melansir laporan Goal, hati Liverpool kini mulai berubah dan hendak mempercayakan kemampuan Grujic.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melihat adanya perkembangan positif dalam kemampuan sang gelandang.

Alhasil, Klopp hendak memakai jasanya untuk membantu Liverpool mengarungi kerasnya kompetisi musim 2021/22.

Sebenarnya FC Porto sempat ingin meminjam ulang eks Red Star Belgrade itu. Bahkan klub raksasa Portugal itu sudah mengajukan tawaran peminjaman lagi, tapi ditolak Liverpool.

Walau begitu, tetap ada kemungkinan Liverpool mau melepas Grujic andai Porto bersedia membeli secara permanen seharga 20 juta euro. Sayang sekali, Porto tidak sanggup memenuhi permintaan Liverpool dan membiarkannya bertahan di Anfield Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini