BerandaLiga InggrisLiverpool Siapkan Pengganti Dejan Lovren

Liverpool Siapkan Pengganti Dejan Lovren

Setelah adanya kabar bahwa pemain kunci Liverpool, Dejan Lovren bakal meninggalkan Anfields Stadium. Sedianya Liverpool tetap terus melakukan pencarian calon pengganti dari sosok Dejan Lovren. Sekarang ini, kabarnya The Reds sedang mengincar sosok bek milik Espanyol, bernama Leandro Cabrera.

Memang sedianya sejumlah para pencarian bakat milik Liverpool tersebut sudah jauh-jauh hari dikerahkan. Untuk mencari sosok bek sektor tengah barunya dan memang sosok Cabrera masuk dalam list kandidat pembeliannya. Sebagaimana yang sudah diungkapkan media Liverpool ECHO, sosok berumur 28 tahun tersebut kemungkinan bakal menjadi opsi yang tepat.

Yang mana permainannya lebih konsisten dari pada sosok Dejan Lovren. Dan Cabrera sendiri bisa didatangkan Liverpool dengan banderol 15 Juta Euro. Itu pun ditambah lagi dengan sejumlah bonus, pasalnya pemain Uruguay tersebut memang mumpuni bermain dari sektor belakang. Memang tim Espanyol sebenarnya tidak lama mendatangkan sosok Cabrera dari tim Getafe. Yakni banderol 9 Juta Euro pada bursa transfer pemain awal musim kemarin.

Bersama karir sepakbolanya, jebolan akademi dari tim Uruguay, Defensor. Sedianya pernah bermain memperkuat tim Atletico Madrid. Akan tetapi dirinya lebih banyak pengalaman sebagai sosok pemain pinjaman sejumlah tim Divisi Segunda. Dia diketahui juga pernah memperkuat tim Real Madrid level B dan tim Zaragoza.

Cabrera Tidaklah Sendirian

Selain berkecimpung dengan sejumlah tim di Spanyol, sedianya bek sektor tengah bidikan Liverpool tersebut. Yang mana juga biasa bermain sebagai bek sektor kiri tersebut sedianya pernah memperkuat tim Crotone. Yang saat ini sedang mengarungi kompetisi Liga Serie B Italia.

Akan tetapi, sosok Cabrera bukanlah satu-satunya sosok pemain yang masuk dalam daftar pembelian bek sektor tengah The Reds. Karena, ada juga beberapa pemain, diantaranya seperti bek milik Borussia Dortmund bernama Dan-Axel Zagadou. Kemudian sosok pemain PSG bernama Tanguy Kouassi. Tidak ketinggalan pemain bertahan milik tim Real Betis, yakni Zou Feddal.

Bek Andalan Leeds United

Mengenai tentang sosok pengganti dari Dejan Lovren. Tim The Reds waktu sebelumnya juga diberitakan tengah memantau sosok bek sektor tengah milik Leeds United, yakni Ben White. Dan hampir semua pertandingan tim Liverpool terus dihubungkan dengan sosok pemain Leeds United yang sedang dipinjamkan ke tim Brighton musim ini.

Sebagaimana diketahui, White sendiri gabung dengan Leeds United pada bulan Juli musim lalu. Dan selama ini dirinya sudah bermain pada 40 kali pertandingannya. Di mana sudah dilakoninya bersama dengan tim arahan Marcelo Bielsa itu. Dirinya bahkan bermain pada setiap menitnya dalam semua pertandingannya yakni dengan tim Liga Championship.

 

 

Liverpool Siapkan Pengganti Dejan Lovren
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini