Liverpool Siap Rebut Brozovic dari Inter Milan

0
33
brozovic
calciotoday

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan, berpotensi pindah klub tahun depan. Pemain asal Kroasia ini belakangan santer diberitakan sedang didekati raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Melansir Inter Live, Liverpool sebenarnya tak ingin buru-buru mengangkut gelandang Timnas Kroasia itu dari Inter.

The Reds hendak menunggu setahun terlebih dahulu, baru kemudian datang dengan hanya mengeluarkan uang untuk gaji sang pemain jika mau hijrah ke Anfield.

Alasannya karena kontrak Brozovic di Inter tinggal menyisakan setahun lagi. Apabila Inter gagal memperpanjang kontraknya, pemain berusia 28 tahun dapat diboyong Liverpool secara gratis.

Pihak Inter sudah coba menawari perpanjangan kontrak dengan iming-iming nilai bayaran sebesar 5 juta euro. Nominal gaji tersebut meningkat dari gaji sebelumnya yang senilai 3,5 juta euro per musim.

Sedangkan Liverpool, disinyalir bersedia memberikan gaji yang jauh lebih tinggi dibanding tawaran Inter. The Kop siap menggaji eks Dinamo Zagreb itu dengan nominal 7 juta euro per musim.

Dengan tawaran gaji yang lebih tinggi, Liverpool pun yakin sang pemain akan menolak kontrak baru dari Nerazzurri. Kalau sudah begitu, sang gelandang bisa gabung ke Anfield secara gratis musim panas tahun depan.

Sosok Brozovic memperkuat Inter sedari 2016. Sepanjang lima tahun berseragam Inter, dia tampil sebanyak 244 kali, mengemas 25 gol dan 32 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini