BerandaLiga InggrisLiverpool Siap Boyong Alexander Sorloth

Liverpool Siap Boyong Alexander Sorloth

Masih dalam masa-masa penangguhan kompetisi Liga Inggris. Sedianya Liverpool sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk meramaikan bursa transfer pemain akhir musim nanti. Ya kali ini Liverpool diketahui membidik salah satu pemain Crystal Palace yakni Alexander Sorloth. The Reds menyatakan siap untuk menyerobot Alexander Sorloth dari incaran Manchester United. Berdasarkan riwayatnya, Alexander Sorloth bergabung ke Crystal Palace pada musi 2018 dari Midtjylland. Namun semenjak bergabung dengan Palace, dia belum bisa menunjukan kualitasnya. Dia belum bisa bermain dengan konsisten, dengan begitu dia tidak bisa masuk ke skuad utama Palace.

Bersama klub Crystal Palace dia hanya bermain 20 kali dan hanya bisa mencetak 1 gol saja pada semua kompetisi yang dia ikuti selama dua musim lamanya. Hal tersebut sedianya membuat Palace enggan untuk memainkannya. Pada akhirnya, Palace meminjamkan sosok Alexander Sorloth ke klub Genk pada musim 2018. Namun setelah masa kontrak pinjamannya di klub Genk habis, kemudian dia balik lagi ke Palace. Namun belum bisa menunjukan perkembangannya. Kemudian Palace meminjamkannya lagi ke klub Trabzonspor.

Bersama klub asal Turki tersebut, justru Alexander Sorloth menunjukan perkembangan yang signifikan. Dia bisa bermain dengan konsisten dan penampilannya sangat mengesankan di musim ini. Dalam 25 kali pertandingannya dia berhasil mencetaj 16 gol. Merupakan perolehan prestasi yang sangat fantastis. Semenjak itulah banyak klub Eropa yang mengincarnya, termasuk Liverpool, Man United dan Real Madrid.

Peluang Sorloth Balik Ke Liga Inggris

Berdasarkan laporan dari media Fanatik, pihak klub Liverpool sedianya sedang mempertimbangkan untuk bisa memboyong pemain tersebut. Melalui perwakilan The Reds, sedianya mereka sedang berusaha untuk bisa meyakinkan pihak klub Palace dengan sang pemain. Pastinya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Alexander Sorloth untuk beradaptasi di kompetisi Liga Inggris. Karena memang dia sudah pernah merasakan atmosfer Liga Inggris bersama Crystal Palace.

Liverpool Tetap Berusaha Dapatkan Sorloth

Berdasarkan yang sudah diamati, Sorloth memang memiliki naluri haus gol. Bakatnya dalam mencetak gol perlu diacungi jempol. Peluang Liverpool untuk mendapatkan Sorloth tidaklah mudah karena harus bersaing dengan Man United. Selain dari pihak klub Tranzonspor yang mana meminjamkannya tengah siap untuk mempermanenkannya dengan klausul 5,35 Juta Pounds di akhir musim nanti.

Sementara itu kontrak kerja dengan klub pemilik asalnya Crystal Palace, hanya sampai 2020 saja. Nah hal ini nantinya menjadi keputusan final yang dilakukan Palace. Apakah tetap diperpanjang kontrak kerjanya atau mungkin melepasnya ke klub lain dengan harga yang fantastis.

Liverpool Siap Boyong Alexander Sorloth
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini