Liverpool Sepakat, Grujic dan Porto Reunian

0
31
grujic
sports illustrated

Liverpool akhirnya luluh juga, mereka baru saja sepakat dengan Porto untuk kembali mendapatkan Marko Grujic. Kali ini bukan dengan peminjaman alias transfer permanen.

Penampilannya bersama klub raksasa Portugal itu memang bersinar selama masa peminjaman setahun di musim 2020/2021 kemarin.

Alhasil, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp hendak memakai jasanya untuk membantu Liverpool mengarungi kerasnya kompetisi musim 2021/22.

Tapi kini arah angin berubah 180 derajat, dengan Liverpool akhirnya setuju tawaran Porto yang hendak membelinya secara permanen. Kabar ini disiarkan oleh Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya.

Masih kata Romano, gelandang berusia 25 tahun itu juga sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2026 yang ditawarkan Porto. Dia bahkan sudah menolak Sassuolo yang sempat datang dengan tawaran.

Dia pertama kali direkrut Liverpool pada 2016. Gelandang berdarah Serbia itu minim kontribusi karena harus berulang kali dipinjamkan The Reds ke klub lain.

Porto adalah klub terakhir yang meminjam Grujic dari Liverpool di musim 2020/2021 kemarin. Dia memang bersinar dengan jadi tumpuan lini tengah Porto dan mencatat sebanyak 39 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini