Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Andy Robertson

0
30
andy robertson
goalcom

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool baru saja resmi memperpanjang kontrak bek andalannya, Andy Robertson di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Bek asal Skotlandia itu akan bertahan di Anfield hingga musim panas 2026 mendatang dengan kontrak yang baru saja dia tandatangani pada Selasa (24/08) malam WIB.

Sebelum kontrak baru ini, bek berusia 27 tahun itu sebenarnya punya kontrak yang masih berjalan hingga 2024. Namun performa di atas lapangan, membuat klub ingin memperbarui kontraknya.

“Kontrak ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. Keluarga, saya dan anak-anak memang cinta dengan kota ini. Kami juga menjadi fans Liverpool. Bertahan di sini adalah pilihan terbaik,” kata Robertson di situs resmi klub.

Dengan penandatangan kontrak baru ini, Andy Robertson menjadi pemain kelima dari skuat senior yang menyatakan komitmen untuk The Reds.

Sebelum bek berkebangsaan Skotlandia itu, para pemain senior lainnya, seperti Alisson Becker, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk juga baru memperpanjang kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini