BerandaLiga InggrisLiverpool Ramaikan Perburuan Raul Jimenez

Liverpool Ramaikan Perburuan Raul Jimenez

Liverpool dikabarkan juga menjadi bagian dalam perburuan tanda tangan pemain asal Wolverhampton, Raul Jimenez. Dan sepertinya persaingan akan berjalan rumit terlebih sang pemain belum memberikan keputusannya terkait transfer ini.

Sejak bergabung dengan Wolverhampton pada tahun 2018 lalu, pria berusia 29 tahun itu mampu menunjukkan performa terbaiknya. Di tahun ini saja, pemain asal Meksiko tersebut sudah menyumbangkan sebanyak 22 gol untuk Wolverhampton.

Berkat penampilannya tersebut, banyak klub top Eropa yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Dalam beberapa pekan terakhir saja, Raul Jimenez sudah dikaitkan dengan salah satu raksasa Liga Inggris Manchester United dan raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Dan baru-baru ini, The Reds juga ikut ambil bagian dalam perburuan pemain berusia 29 tahun itu.

Awal Ketertarikan Liverpool

Dikutip dari Birmingham Mail, Liverpool diam-diam juga memperhatikan Jimenez dan berusaha untuk mendatangkannya ke Anfield Stadium. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku jika gaya bermain yang dimiliki Jimenez bakal memberikan pengaruh besar pada permainan The Reds.

Selain itu, manajer asal Jerman tersebut memiliki niat untuk memberikan pesaing yang mumpuni bagi trio lini depan mereka. Diantaranya Mohamed Salah, Roberto Firmino dan juga Sadio Mane. Sebelum membidik Jimenez sebagai pemain yang diincarnya pada musim panas nanti, The Reds juga sempat diisukan tertarik dengan pemain RB Leipzig, Timo Werner.

Keinginan Jimenez

Di sisi lain, Raul Jimenez sudah enekankan jika saat ini dirinya masih merasa bahagia bermain untuk Wolverhampton. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu akan mempertimbangkannya tentang tawaran yang ditujukan padanya. Dan tawaran yang akan mendapat respon pertama adalah dari Real Madrid dan Barcelona.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya jika sang pemain sangat tertarik bermain di Spanyol, oleh karena itu jika ada salah satu dari klub Spanyol yang memberikan tawaran untuknya. Dia akan segera memikirkanya, dan bersiap pindah.

“Jika nantinya saya mendapat tawaran dari Barcelona atau Real Madrid maka saya tidak akan menyia-nyiakannya, karena itu adalah kesempatan yang saya tunggu. Jadi saat ini, saya masih membuka diri untuk semua kemungkinan.” kata pemain asal Meksiko tersebut.

Liverpool Ramaikan Perburuan Raul Jimenez
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini