BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLiverpool Minta Maaf Bus Real Madrid Ditimpuki di Anfield

Liverpool Minta Maaf Bus Real Madrid Ditimpuki di Anfield

Liverpool dan manajer Juergen Klopp bereaksi atas pelemparan bus Real Madrid oleh oknum fans Liverpool di Anfield. The Reds menyesalkan apa yang terjadi di ‘kandangnya’ itu.

Aksi pelemparan itu terjadi sebelum laga leg kedua perempat-final antara Liverpool kontra Real Madrid digelar. Laga itu digelar di Anfield, kandang Liverpool.

Jendela bus yang kabarnya berada tepat di samping pelatih Zinedine Zidane itu telah dihancurkan oleh penggemar di sekitar Anfield.

“Saya mendengarnya setelah pertandingan,” kata Klopp seperti dilaporkan Liverpool Echo. “Ini adalah minggu yang spesial, besok (hari jadi Hillsborough) adalah hari yang sangat spesial bagi kami.

“Kita semua tahu bahwa situasi ini tidak membantu siapapun, tidak ada yang berbeda dari sisi saya. Besok kami memiliki hari yang sangat penting bersama dengan para penggemar kami dan itulah yang saya pikirkan. Saya pikir klub telah mengatakan apa yang harus kami katakan tentang itu.” kata manajer asal Jerman itu.

Liverpool langsung bertindak tegas usai pengrusakan bus Real Madrid itu. “Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima dan memalukan dari beberapa individu,” kata Liverpool dalam rilis resminya.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada pengunjung kami atas segala kesusahan yang ditimbulkan,”

“Kami akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside untuk menetapkan fakta dan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab.” tutup pernyataan resmi itu.

Liverpool Minta Maaf Bus Real Madrid Ditimpuki di Anfield
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini