BerandaLiga InggrisLiverpool Menggelar Latihan Secara Online

Liverpool Menggelar Latihan Secara Online

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku jika dirinya sudah rindu sekali dengan para pemain The Reds. Bahkan untuk mengobati rasa kangennya itu, manajer asal Jerman tersebut sangat menikmati pada sesi latihan Online.

Seperti yang diketahui, semua kompetisi Eropa saat ini tengah dihentikan karena penyebaran wabah virus corona. Tanpa terkecuali Liga Inggris, Dengan tidak adanya pertandngan yang digelar maka klub-klub Premier League juga menghentikan sementara kegiatan mereka di lapangan serta meliburkan semua pemainnya untuk melakukan isolasi di rumah.

Untuk tetap menjaga kebugaran pemain di masa karantina ini, sejumlah klub Premier League menggelar latihan secara online melalui koneksi video. Salah satu yang menerapkan latihan tersebut adalah Liverpool, bagi mereka ini merupakan salah satu cara yang sangat baik untuk tetap menjaga performa pemain di saat kondisi tidak memungkinkan menggelar latihan.

Klopp Kangen Dengan Pemainnya

Bagi Klopp, meskipun tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan para pemainnya ia sudah cukup puas. Manajer sala Jerman tersebut terlihat begitu menikmati saat-saat yang sangat menyenangkan itu, karena sudah sangat merindukan Virgil van Dijk dkk.

“Ketika kami menjalani sesi latihan ini, saya tidak bisa membayangkan saya akan begitu menikmatinya. Tapi ini merupakan salah satu momen terbaik, karena saya bisa melihat mereka  meskipun tidak secara langsung. Dengan keadaan sekarang, itu bisa merubah segalanya untuk saya.”

“Selama satu menit, satu jam berapapun lamanya saya akan selalu menikmatinya. Mereka semua terlihat dalam semangat yang bagus. Anda langsung merasakannya kenapa Anda begitu merindukan mereka, sebab mereka merupakan salah satu tim yang istimewa.” ungkap Klopp.

Potensi Juara

Sejauh ini, Liverpool masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 82 poin. Sejak musim 2019/2020 dimulai, The Reds langsung tampil agresif dan berkali-kali meraih kemenangan secara beruntun. Dengan penampilannya tersebut, mereka mampu meninggalkan para rivalnya termasuk juara bertahan musim lalu Manchester City.

Seperti yang diketahui, tim besutan Pep Guardiola itu saat ini masih menduduki peringkat kedua dengan silih yang sangat jauh dari Liverpool yakni 25 poin. Dengan selisih tersebut, besar kemungkinan The Reds bakal berpotensi menjuarai Premier League musim ini.

Liverpool Menggelar Latihan Secara Online
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini