Liverpool Mau Pertahankan Mohamed Salah, Ini Tuntutannya

0
32
Salah

Bintang Liverpool Mohamed Salah terus menunjukkan kualitasnya. Ia menjadi andalan lini depan The Reds musim ini dan terus mencetak rekor-rekor baru bagi klub tersebut.

Meski begitu, kontrak Salah di Liverpool akan berakhir hingga Juni 2023. Tersisa kurang dari dua tahun lagi, kedua kubu menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

Kedua kubu masih berdiskusi terkait kontrak baru dan Salah juga memiliki tuntutan.

“Menurut The Independent, Salah meminta agar diberi gaji minimal 300 ribu pounds (Rp 5,8 miliar) hingga 380 ribu pounds (Rp 7,3 miliar) per pekan,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (5/10).

Negosiasi tampaknya akan berlanjut dalam beberapa bukan ke depan. Target mereka adalah menemukan solusi terbaik sebelum 2021 berakhir.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mendesak klubnya agar segera memperbaharui kontrak Mohamed Salah. Jika tidak, Liverpool berpotensi kehilangan penyerang sayap asal Mesir itu.

Beberapa saat lalu, Liverpool menyetujui kontrak baru beberapa pemain. Ada Virgil van Dijk, Trent Alexander Arnold, Alisson Becker, juga Fabinho. Teranyar, Jordan Henderson akhirnya melanjutkan petualangan di Anfield.

Namun, Salah belum mendapatkan kontrak baru. Publik dan fans Liverpool kini berhara ada kontrak baru yang nilainya sepadan dengan performanya di Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini