Liverpool Lepas Shaqiri Gratis, Lazio Sumringah

0
35
shaqiri
independent

Liverpool dikabarkan siap melepas winger mereka, Xherdan Shaqiri secara gratis. Tentu saja, kabar ini akan membuat Lazio sumringah dan mudah mendapatkan tanda tangannya.

Gelandang Timnas Swiss ini memang sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Anfield Stadium. Bahkan dia mengaku sudah mendapat izin dari manajemen The Reds.

Bahkan dia menuturkan pada akhir Juli kemarin, bakal kembali ke Serie A Italia. Di mana dia pernah mencicipi kompetisi Negeri Pizza itu setengah musim pada periode Januari hingga Juli 2015 di Inter Milan.

Namun kabarnya sang pemain hendak bergabung ke Lazio. Dengan laporan terbaru dari Corriere dello Sport menjelaskan bahwa Liverpool akan melepasnya gratis sehingga sang pemain segera cabut dari Anfield.

Tidak aneh jika Shaqiri ingin hengkang dari Liverpool. Pasalnya sejak didatangkan dari Stoke City pada musim panas 2018, mantan pemain FC Basel tersebut hanya digunakan sebagai pelapis.

Seperti yang dia lalui musim lalu, harus kembali puas menjadi pelapis dari Mohamed Salah atau Sadio Mane. Dengan statistik 22 penampilan di semua kompetisi, hanya mencetak satu gol dan empat assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini