BerandaLiga InggrisLiverpool Kunci Wijnaldum Dengan Kontrak Baru

Liverpool Kunci Wijnaldum Dengan Kontrak Baru

Mendengar kabar bahwa pemain gelandangnya dilirik oleh tim lain, sedianya Liverpool langsung menguncinya dengan kontrak baru. Sosok pemain gelandang Liverpool, Wijnaldum, memang bermain sangat bagus di musim ini. Sampai-sampai klub Liga Serie A Italia, Inter Milan, ingin mendapatkannya. Berdasarkan laporan dari media di Italia, Inter Milan sangat tertarik untuk memboyong Wijnaldum sebagai punggawa baru musim depan. Apa pun pastinya bakal dilakukan oleh pihak manajemen klub Inter Milan. Mendengar kabar tersebut, The Reds tidak tinggal diam. Karena memang Wijnaldum merupakan pemain kunci The Reds.

Dengan menawarkan kontrak kerja baru buat Wijnaldum, bagi The Reds  dirasa bisa mengamankannya dari bidikan Inter Milan. Selama musim ini, Wijnaldum selalu bermain dengan konsisten. Di mana pun Liverpool bertanding, dia selalu menjadi starting line up skuad utama Jurgen Klopp. Prestasinya sangatlah gemilang, di semua kompetisi yang dia mainkan, Wijnaldum sudah berhasil mencetak 3 gol bagi The Reds. Dan berdasarkan akurasi assistnya, Wijnaldum tercatat memiliki 91 persen akurasi dalam umpan-umpannya.

Mungkin karena itulah, kenapa tim Inter Milan sangat ngebet ingin mendapatkan jasa dari pemain gelandang 29 tahun tersebut. Selain itu untuk musim depan, Inter Milan mau memproyeksikan sektor gelandang tengahnya. Dan dirasa, sosok Wijnaldum sangatlah cocok untuk mengisi posisi tersebut. Inter Milan memiliki peluang untuk bisa memboyongnya karena memang masa kontrak kerja Wijnaldum di Liverpool habis musim depan. Inter bisa memboyongnya dengan dana 30 Juta Euro.

Keputusan Tepat Liverpool

Akan tetapi nampaknya tawaran dari Inter Milan tersebut bakal ditolak oleh Liverpool. Karena memang Liverpool masih membutuhkan jasa dari sosok gelandang seperti Wijnaldum. Oleh karena itu, upaya yang dilakukan Liverpool untuk bisa mengunci pemainnya tersebut, The Reds menawarkan kontrak kerja baru.

Dengan adanya tawaran kontrak kerja baru dari Liverpool tersebut, sedianya Wijnaldum bakal tetap tinggal di Anfield Stadium sampai musim 2024 mendatang. Keputusan tepat yang dilakukan Liverpool. Karena jika melepas sosok gelandang tangguh seperti Wijnaldum musim depan bakal hancur permainan The Reds.

Konspirasi Wijnaldum Bagi Liverpool

Selama bermain untuk Liverpool, Wijnaldum bermain sangat mengesankan. Meski pun posisinya hanya sebagai gelandang, namun dia sangat ditakuti lawan-lawannya. Ketika dia sudah berada di garis pertahanan lawan, dia bisa mengobrak-ngabrik barisan pertahanan lawan. Dan akurasi tembakan serta daya serangnya sangat bagus. Jarang ada yang seperti dia, semoga Wijnaldum sepakat untuk menandatangani kontrak kerjaa barunya di Liverpool.

Liverpool Kunci Wijnaldum Dengan Kontrak Baru
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini