BerandaLiga InggrisLiverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Kata Trent

Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Kata Trent

Trent Alexander-Arnold bersaksi bahwa Liverpool tidak mengalami banyak perubahan, meskipun telah memperlihatkan hasil yang berbeda pada musim ini.

The Reds memenangkan titel Premier League pada musim lalu dengan sangat meyakinkan, namun tertatih-tatih pada musim ini.

Keberhasilan menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di London Utara pada Jumat (29/1) dini hari WIB baru saja mengakhiri tren tanpa kemenangan selama lima pertandingan beruntun di Premier League.

Trent turut menyumbangkan gol dalam pertandingan ini, dan ia mengklaim bahwa Liverpool tidak mengalami banyak perubahan dibanding musim lalu.

“Kami memerlukan kemenangan ini dan kami pantas untuk itu. Kami mendominasi pada sebagian besar laga. Mereka mencetak gol yang bisa mengubah hasil akhir. Kami mengeksekusi rencana permainan dengan sempurna dan pantas meraih tiga poin penuh,” kata Trent kepada BT Sport.

“Dalam pertandingan seperti ini, gol-gol mengubah permainan lawan dan di babak kedua, mereka bermain lebih terbuka. Itu membuat kami lebih muda untuk menemukan ruang dan menciptakan peluang.

“Tidak ada yang banyak berubah, kami masih merupakan tim yang sama. Mentalitas kami masih sama; kami menghormati setiap lawan dan bertekad untuk menang. Kami bermain dengan solid.”

Dengan kemenangan ini, maka Liverpool berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan ketertinggalan empat poin dari Manchester City selaku pemuncak. Mereka akan melanjutkan petualangan dengan menghadapi West Ham United pada akhir pekan.

Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Kata Trent
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini