BerandaLiga InggrisLiverpool Kecewa Ditolak Kai Havertz

Liverpool Kecewa Ditolak Kai Havertz

Usaha yang dilakukan Liverpool untuk memboyong pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, nampaknya gagal total. Hal ini ditenggarai sang pemain lebih memilih untuk tetap bermain di kompetisi Bundesliga Jerman. Kai Havertz lebih memilih bergabung dengan tim Bayern Munchen. Memang dengan adanya penangguhan kompetisi Liga Inggris memberi dampak buruk pada kondisi finansial semua klub. Terutama klub yang berjuluk The Reds ini. Dengan adanya permasalahan finansial, mungkin saja membatasi klub tersebut untuk membeli pemain pada bursa transfer nanti.

Memang sekarang ini Liverpool lagi memerlukan sosok yang tepat untuk mengisi sektor depan mereka. Di bawah arahan Jurgen Klopp, The Reds ingin membenahi sektor depannya. Karena mungkin musim depan The Reds bakal ditinggal sejumlah pemain andalannya. Seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane. Padahal seperti yang diketahui, mereka berdua merupakan kunci keberhasilan Liverpool musim ini. Ditambah lagi sosok Roberto Firmino yang bermain sangat baik.

Sebuah tantangan terbesar bagi sang pelatih Klopp untuk mencari sosok pemain tangguh yang bisa menggantikan posisi trio tersebut. Dan mungkin juga sudah menjadi sebuah project bagi Klopp untuk memboyong para pemain muda. Seperti sosok Kai Havertz milik Bayer Leverkusen. Memang, Liverpool sudah cukup lama memantau perkembangan dari pemain tersebut. Dan pastinya Liverpool sangat berminat untuk mendapatkanya.

Harapan Liverpool Telah Sirna

Selama bermain di Bayer Leverkusen Kai Havertz menunjukan prestasi yang gemilang. Perkembangan dirinya juga signifikan dan tentunya sangat mengesankan serta membanggakan. Apalagi jika Liverpool bisa memilikinya, pastinya Klopp sangat bahagia karena memang target utama Liverpool bisa meminangnya musim depan. Akan tetapi harapan besar Liverpool kepada Kai Havertz bakal sirna. Karena sang pemain menolak tawaran yang diajukan oleh Liverpool.

Berdasarkan berita yang berhembus, bahwasanya sosok Kai Havertz lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Meski pun ada tawaran menarik dari pihak klub Liverpool. Selain Liverpool sendiri, ada beberapa klub Eropa lainnya yang berminat untuk meminangnya. Diantaranya Man United, Tottenham Hotspurs dan Chelsea. Namun usaha dari sejumlah klub tersebut pastinya juga sia-sia. Karena Kai Havertz lebih suka memakai Jersey Bayern Munchen.

Kai Havertz Lebih Memilih Bayern Munchen

Bak gayung bersambut istilah yang tepat bagi Bayern Munchen. Karena memang saat ini Bayern Munchen ingin meremajakan skuad mereka. Dan pihak Bayer Leverkusen sendiri juga sepakat dengan harga yang ditawarkan. Jadi untuk transfer pemain akhir musim nanti, pastikan bakal lancar dan deal. Diusianya yang masih muda, 20 tahun, sedianya bisa memberi warna baru bagi skuad klub Bayern Munchen.

Liverpool Kecewa Ditolak Kai Havertz
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini