BerandaLiga InggrisLiverpool Ingin Tielemans Gantikan Wijnaldum

Liverpool Ingin Tielemans Gantikan Wijnaldum

Persiapan untuk mengarungi musim 2021/22 sudah dijalankan oleh Liverpool sejak saat ini. Setelah berhasil mengamankan tanda tangan bek tangguh RB Leipzig, Ibrahima Konate, kini giliran gelandang Leicester City, Youri Tielemans yang masuk ke dalam incaran.

Lansiran dari Express mengklaim jika Tielemans kini berada di posisi teratas daftar gelandang yang ingin diboyong Liverpool ke Anfield. Hal ini tidak lepas dari konsistensi pemain Timnas Belgia tersebut sejak didatangkan dari AS Monaco pada Juni 2019 silam. Sejak saat itu, Tielemans telah bermain di 108 laga dengan torehan 17 gol dan 19 assist. Salah satunya adalah gol kemenangan Leicester di final Piala FA 2021 melawan Chelsea.

Liverpool sendiri memang membutuhkan gelandang anyar. Pasalnya mereka sudah pasti kehilangan Giorginio Wijnaldum yang memilih merapat ke Barcelona musim depan.

Tielemans sendiri dirumorkan tidak keberatan meninggalkan Leicester City untuk bisa bermain di Liga Champions. Seperti diketahui, The Foxes mengakhiri musim 2020/21 di peringkat ke-5 dan akan bermain di Liga Europa musim depan.

Liverpool Ingin Tielemans Gantikan Wijnaldum
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini