Liverpool Ikat Jordan Henderson Hingga Tahun 2025

0
33
Henderson
Twitter

Liverpool resmi mengikat Jordan Henderson hingga musim panas tahun 2025, sekaligus mematahkan hati klub-klub peminatnya.

Sang pemain berusia 31 tahun sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, lantaran kontraknya di Anfield tinggal menyisakan setahun lagi.

Namun Henderson memastikan bahwa tidak satu pun dari dua klub itu yang akan menikmati jasanya dalam waktu dekat, setelah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Selasa (31/8).

“Saya tentunya merasa sangat tersanjung dan bangga untuk bisa melanjutkan perjalanan yang sudah saya jalani di sini. Begitu luar biasa, akhirnya ini bisa diselesaikan dan saya tinggal berkonsentrasi menghadapi apa pun yang ada di masa depan,” kata sang kapten dalam situs resmi klub.

“Saya menikmati setiap menitnya di sini, bahkan ketika melihat kembali kepada masa-masa berat. Saya masih menikmati masa-masa menjadi bagian dari klub ini. Semakin lama saya melakukan itu, maka semakin baik untuk saya. Saya ingin berada di sini selama mungkin, seperti yang selalu saya katakan.”

Henderson menyusul Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Virgil van Dijk, Fabinho, dan Andy Robertson yang telah lebih dulu memperpanjang masa baktinya bersama The Reds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini