BerandaLiga InggrisLiverpool Gak Mau Beli Bek Tengah Januari Nanti?

Liverpool Gak Mau Beli Bek Tengah Januari Nanti?

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool yang dilaporkan gak mau beli bek tengah di bursa transfer bulan Januari mendatang. Kabar ini tentu membuat para fans The Reds merasa resah.

Pasalnya, skuat saat ini tengah diterpa badai cedera yang tiada henti. Khususnya di jantung pertahanan, dengan dua bek tengah andalan mereka mengalami cedera hingga akhir musim 2020/2021.

Yaitu Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sama-sama mengalami cedera lutut. Van Dijk tidak bisa lagi bermain usai diterjang tekel keras dari Jordan Pickford. Sementara Joe Gomez mendapatkan cedera saat berlatih bersama Timnas Inggris.

Tapi menurut laporan dari The Athletic, sumber mereka mengatakan klub dan pelatih Jurgen Klopp sudah sepakat tidak membeli bek tengah anyar awal tahun nanti. Mereka dikatakan fokus mempersiapkan rencana transfer untuk musim panas 2021 mendatang.

Padahal selain Van Dijk dan Joe Gomez, dua bek andalan lainnya, yakni Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson juga harus mengalami cedera. Fabinho dan Joel Matip juga secara bergantian mengalami masalah kebugaran.

Tentu saja, kabar mereka tidak membeli bek tengah bulan Januari nanti menjadi hal yang mengagetkan. Pasalnya, Jurgen Klopp berarti harus memadukan Joel Matip dengan beberapa bek tengah muda yang dipaksa promosi di sisa musim ini.

Liverpool Gak Mau Beli Bek Tengah Januari Nanti?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini