BerandaLiga InggrisLiverpool Fokus Kejar Dayot Upamecano

Liverpool Fokus Kejar Dayot Upamecano

Klub raksasa Inggris, Liverpool, kabarnya telah menjadikan bek tengah andalan RB Leipzig, Dayot Upamecano, sebagai incaran utama mereka untuk bursa transfer musim dingin nanti.

The Reds dipaksa untuk kembali mencari seorang defender ketika bursa transfer dibuka lagi pada bulan Januari mendatang, setelah Virgil van Dijk mengalami cedera parah.

Sang defender tim nasional Belanda tersebut divonis mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang membuatnya bisa menepi hingga musim ini berakhir, usai bertabrakan dengan kiper Everton, Jordan Pickford.

Upamecano muncul sebagai salah satu kandidat penggantinya, dan berdasarkan warta dari The Sunday World, RB Leipzig mengharapkan mahar lebih dari 40 juta pounds, atau 764 miliar rupiah untuk sang pemain berusia 21 tahun itu.

Sang juara bertahan Premier League bukanlah klub besar pertama yang menginginkan jasa defender asal Prancis tersebut, lantaran Manchester United, Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munich juga sempat dikaitkan dengannya.

Sejauh ini, manajer Jurgen Klopp berusaha bertahan dengan menarik gelandang Fabinho ke jantung pertahanan dalam dua laga terakhir, dan keduanya berakhir dengan kemenangan.

Liverpool Fokus Kejar Dayot Upamecano
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini