BerandaLiga InggrisLiverpool Bisa Kalahkan Arsenal untuk Tanda Tangan Bissouma

Liverpool Bisa Kalahkan Arsenal untuk Tanda Tangan Bissouma

Liverpool bisa mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Brighton, Yves Bissouma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bissouma memang menarik perhatian dalam dua musim terakhir karena penampilan gemilang bersama Brighton. Setelah dikerucutkan, duo klub besar Inggris yakni Liverpool dan Arsenal saling berebut tanda tangan sang pemain.

Bahkan Brighton sampai berani memasang harga sebesar 40 juta poundsterling bagi klub yang menginginkan gelandang berusia 24 tahun itu.

Namun Brighton harus hati-hati karena secara perlahan, para peminat mulai mengundurkan diri. Seperti Arsenal contohnya, lewat pernyataan pakar transfer sepak bola yaitu Fabrizio Romano.

“Arsenal sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Bissouma. Mereka lebih memilih untuk membelanjakan uang mereka ke tempat lain,” kata Fabrizio kepada The United Stand.

Pernyataan ini membuat Liverpool kini jadi satu-satunya tim besar yang berada dalam daftar peminat Bissouma. Mereka jelas butuh gelandang anyar, usai ditinggalkan Georginio Wijnaldum di musim panas.

Sekadar informasi, Brighton masih mengandalkan Bissouma di lini tengah. Dengan total 38 penampilan di semua kompetisi membuktikan dirinya benar-benar tampil konsisten.

Liverpool Bisa Kalahkan Arsenal untuk Tanda Tangan Bissouma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini