Liverpool Berniat Bikin Henderson Pensiun di Anfield

0
36
henderson
new york times

Liverpool tampak begitu mencintai salah satu pemainnya, Jordan Henderson. Saking cintanya, The Reds kini telah menyodorkan kontrak baru dengan tujuan sang kapten sampai pensiun di Stadion Anfield.

Melasir laporan Mirror, proposal kontrak baru yang dicanangkan Liverpool sudah dikomunikasikan kepada sang pemain.

Namun pemain yang terbiasa menempati posisi gelandang tengah ini belum jua memberikan jawaban, sebab masih berlibur pasca membela Timnas Inggris dalam gelaran Euro 2020.

Usianya saat ini telah memasuki 31 tahun. Sementara kontrak terakhirnya masih berlaku sampai 2023 mendatang, dengan terakhir kali diperbarui pada 2018 lalu.

Andai perpanjangan kontrak tercipta, Henderson tentu bakal melalui masa uzur karier sepak bolanya bersama Liverpool. Bahkan tak menutup kemungkinan kalau The Kop menjadi klub terakhir eks penggawa Sunderland sebelum memutuskan gantung sepatu.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memang amat menyukai karakter permainan sang gelandang di atas lapangan. Klopp hampir selalu menjadikan Hendo sebagai kapten tim yang memimpin skuat Liverpool berlaga.

Henderson diketahui berseragam Liverpool sejak 2011. Ia pertama kali berlabuh ke Anfield setelah dibeli dari Sunderland oleh eks pelatih The Kop, Kenny Daglish. Dengan catatan 30 gol dan 51 assist dari total 392 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini