BerandaLiga InggrisLiverpool Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya Neco Williams

Liverpool Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya Neco Williams

Raksasa Premier League, Liverpool kabarnya memiliki rencana untuk meminjamkan bek mudanya untuk menambah pengalaman sebelum bergabung dengan skuad utama Juergen Klopp. Sebelum resmi bergabung, Neco Williams harus menjalani sejumlah percobaan dan itu akan dilaksanakan pada musim depan.

Sebelumnya, Neco Williams sempat mencuri perhatian setelah tampil beberapa kali di skuad utama The Reds tepatnya pada laga Carabao Cup. Dan sejak itulah namanya berhasil bersinar, pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan bakal menjadi salah satu bek kanan utama Liverpool di masa depan. Namun sebelum menempati posisi tersebut, Williams harus melakoni serangkaian percobaan.

Seperti yang diketahui, Liverpool saat ini tengah berusaha mencari bibit muda untuk menggantikan posisi pemain yang usianya sudah terbilang lanjut. Bukan karena penampilannya kurang mumpuni, namun seiring berjalannya waktu pemain tersebut harus diganti lantaran usia yang tidak lagi memungkinkan.

Rencana Yang Akan Ditempuh Liverpool

Sebagai manajer tim, Jurgen Klopp sudah mengakui kualitas pemain mudanya. Neco Williams dianggap sebagai pemain yang berpotensi, bahkan tidak menutup kemungkinan dia akan masuk di skuad utama dalam beberapa tahun kedepan. Namun Klopp juga sadar jika dia saat ini memiliki Alexander-Arnold yang tampil luar biasa di sektor kanan pertahanan The Reds.

Dikutip dari Liverpool Echo, Klub yang saat ini menduduki peringkat pertama di Premier League tersebut berencana untuk meminjamkan pemain mudanya tersebut. Hal tersebt dilakukan Klopp untuk memastikan jika Neco Williams bisa berkembang dengan baik.

Di sisi lain, Williams juga sadar bagaimana kondisi timnya saat ini. Pemain asal Wales itu pun tidak akan menolak apa yang sudah jadi kebijakan klub, dan menerima keputusan untuk menjadi pemain pinjaman di klub lain.

Seperti Harry Wilson

Liverpool sebelumnya sudah meminjamkan Harry Wilson ke klub lain, dan itu bisa menjadi contoh bagi pemain mudanya tersebut untuk selalu berfikir positif. Liverpool hanya ingin meyakinkan Williams untuk tetap percaya diri, karena dia sedang bersaing dengan Alexander-Arnold di posisi bek kanan utama Liverpool.

Musim sebelumnya, Wilson sendiri juga sudah sukses menjadi pemain pinjaman bersama Derby County. Dan di musim ini, The Reds juga akan meminjamkan Wilson. Namun kali ini ke klub yang juga berlaga di Premier League yaitu Bournemouth.

Liverpool Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya Neco Williams
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini