BerandaLiga InggrisLiverpool Berencana Perbarui Kontrak Fabinho?

Liverpool Berencana Perbarui Kontrak Fabinho?

Kabar yang beredar di Eropa menyebutkan bahwa Liverpool akan segera mengikat Fabinho dengan kontrak baru, seiring dengan penampilan gemilangnya di musim ini.

Warta itu disampaikan oleh ESPN, bahwa perwakilan dari pihak klub dan juga pemain akan segera menegosiasikan kesepakatan kontrak baru dalam waktu dekat.

Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan secara terburu-buru, karena kontrak Fabinho yang ada masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang, namun kabarnya The Reds ingin mengikatnya lebih lama dua musim lagi.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi andalan di lini tengah Liverpool sejak direkrut dari AS Monaco seharga 50 juta euro pada musim panas tahun 2018 lalu.

Kendati harus menunggu laga debutnya hingga tanggal 18 September pada tahun itu, dan penampilan perdananya di Premier League baru terlaksana pada 18 Oktober, namun kesabaran itu diganjar hasil yang memuaskan.

Fabinho menjadi sosok utama di balik kesuksesan skuat asuhan Jurgen Klopp menjuarai Liga Champions pada musim 2018/2019, dan kemudian Premier League di musim berikutnya.

Belakangan, perannya pun berkembang menjadi seorang bek tengah, menyusul dengan cedera parah yang merundung Virgil van Dijk.

Liverpool Berencana Perbarui Kontrak Fabinho?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini