BerandaLiga InggrisLiverpool Akan Coba Datangkan Bek Olympiakos Bulan Januari

Liverpool Akan Coba Datangkan Bek Olympiakos Bulan Januari

Badai cedera yang menerpa sektor bek tengah Liverpool membuat mereka terus dikaitkan dengan sejumlah nama. Sosok bek tengah Bayern Munchen, David Alaba, menjadi yang paling kuat dikabarkan akan merapat ke Anfield. Apalagi dengan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Kendati demikian, nama lain bisa saja datang terlebih dahulu di bulan Januar 2021. Dilaporkan oleh Sic Noticia, kini Liverpool disebut sedang mempertimbangkan sosok bek Timnas Portugal, Ruben Semedo. Pemain 26 tahun tersebut diklaim menjadi opsi yang cukup menarik oleh petinggi The Reds.

Semedo saat ini masih berstatus pemain raksasa Liga Yunani, Olympiakos. Di sana dia menjadi andalan pelatih Pedro Martins sejak didatangkan dari Villarreal pada Juli 2019 silam. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 55 penampilan di posisi bek tengah, termasuk 10 penampilan di musim 2020/21.

Kontrak sang pemain sendiri sejatinya masih berlaku hingga Juni 2024 mendatang. Namun, sumber yang sama menyebutkan jika dia bisa didapatkan dengan dana 20 juta euro saja. Harga tersebut cukup murah mengingat usia sang pemain yang masih cukup muda untuk seorang bek tengah.

Liverpool Akan Coba Datangkan Bek Olympiakos Bulan Januari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini