Lionel Messi Bisa Diturunkan Lawan Brasil

0
33

Kondisi Lionel Messi sangat baik untuk bisa menghadapi Venezuela tapi dikabarkan sudah membaik dan bisa melawan Brasil, Senin (6/9) dini hari WIB.

Kedua negara akan berjumpa untuk pertama kalinya sejak Argentina menang atas Brasil di final Copa America pertengahan tahun ini.

Pada Jumat (3/9), Messi mendapat tekel horor dari Adrian Martinez. Namun pelatih Lionel Scaloni mengonfirmasi kondisi Messi sedang baik-baik saja.

“Leo baik-baik saja,” ujar Scaloni dalam konferensi pers. “Sempat ditakutkan akan cedera, untungnya tidak apa-apa. Kami akan mengonfirmasi kondisinya 100 persen sore ini, saat kami berlatih.”

“Tapi siapa pun yang bermain, Brasil adalah rival penting. Mereka sedang dalam tren positif. Kami akan menghadapi laga ini dengan komitmen tinggi.”

“Saya sudah bisa membayangkan susunan tim, tapi kami masih belum bisa berlatih bersama pemain yang diturunkan melawan Venezuela. Mungkin akan ada sedikit perubahan.”

Messi bermain penuh melawan Venezuela. Ia mendapat tekel brutal dari pemain Venezuela pada menit ke-32.

“Kami menganggap semua pertandingan dengan sama, terlepas siapa rivalnya,” imbuh Scaloni. “Kami berusaha melakukan yang terbaik seperti biasa, dengan standar maksimum.” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini