Lionel Messi Bikin Pogba Tetap di Manchester United

0
32
pogba
liverpool offside

Lionel Messi yang baru saja gabung PSG tampaknya membuat Paul Pogba harus tetap di Manchester United setidaknya setahun lagi, pada musim 2021/2022 mendatang.

Menurut laporan yang dilansir dari Daily Mail, PSG tidak ingin mengeluarkan uang apalagi untuk biaya transfer permanen. Karena meski Messi didatangkan dengan gratis, biaya sebesar 35 juta poundsterling tetap keluar.

Gaji pemain sekaliber dirinya tentu saja tidak murah. Hal ini yang membuat PSG bakal mulai menginjak rem untuk belanja pemain lagi di bursa transfer musim panas 2021.

Melihat situasi tersebut, Pogba tampaknya paham betul namun tetap ingin gabung PSG. Bahkan Daily Mail juga melaporkan bahwa gelandang Timnas Prancis itu rela untuk bertahan setahun lagi di Old Trafford.

Namun bukan berarti dia ingin memperpanjang kontrak dengan Man United. Melainkan pergi dengan status bebas transfer dan menandatangani pra-kontrak dengan PSG di bulan Januari mendatang.

Les Parisiens sendiri dikabarkan memang bakal mencoba kembali datang untuk memboyong eks Juventus itu pada bursa transfer musim panas 2022, tentunya dengan gratisan.

Pogba sendiri didatangkan MU dari Juventus pada 2016 dengan biaya transfer 105 juta euro. Musim lalu gelandang berpostur 191 cm tampil 26 kali di Liga Inggris, mengemas tiga gol dan lima assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini