BerandaLiga ItaliaLini Serang Buntu, Inter Milan Diselamatkan oleh Darmian

Lini Serang Buntu, Inter Milan Diselamatkan oleh Darmian

Matteo Darmian muncul sebagai pahlawan tak terduga dalam laga lanjutan Serie A di Stadio San Siro, Minggu (11/4) sore WIB, ketika lini serang Inter Milan mengalami kebuntuan menghadapi organisasi pertahanan rapat Cagliari.

I Nerazzurri menang dengan skor tipis akibat ketangguhan kiper pelapis Isolani, Guglielmo Vicario, yang dapat berkah untuk tampil melakoni debutnya di Serie A, setelah Alessio Cragno divonis menderita COVID-19.

Vicario tahu betul bahwa ini merupakan kesempatan langka baginya, dan ia langsung memberikan kesan positif dengan meredam upaya dari Christian Eriksen pada menit-menit awal.

Alexis Sanchez sempat menduga bahwa dirinya mampu menaklukkan sang kiper anak bawang, namun golnya dianulir karena Romelu Lukaku sudah ebrada dalam posisi offside sebelum memberikan bola kepadanya.

Pada babak kedua, usaha tendangan jarak jauh dari Eriksen lagi-lagi diredam. Demikian pula dengan dua percobaan beruntun oleh Matteo Darmian dan Stefano Sensi.

Vicario sempat ditaklukkan oleh tandukan Stefan de Vrij, namun untungnya bola masih diselamatkan oleh tiang gawang.

Bombardir dari I Nerazzurri akhirnya berbuah manis pada menit ke-77, ketika sebuah pergerakan dari sayap kanan yang dimotori oleh Achraf Hakimi berbuah kepada umpan ke mulut gawang tempat Darmian telah menunggu.

Masih berada dalam misi selamat dari ancaman degradasi, Cagliari berupaya keras untuk mencetak gol pada menit-menit akhir. Namun dua kali tandukan yang dilakukan oleh Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti tidak bisa membuahkan hasil.

Inter Milan 1-0 Cagliari – (Matteo Darmian 77′)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (D’Ambrosio 84′), Sensi (Vecino 81′), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 81′), Young (Hakimi 70′); Alexis Sanchez (Lautaro 70′), Lukaku.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Rugani (Simeone 84′), Godin, Carboni; Zappa (Pereiro 91′), Marin, Duncan (Asamoah 72′), Nainggolan, Nandez; Joao Pedro, Pavoletti (Cerri 91′).

Lini Serang Buntu, Inter Milan Diselamatkan oleh Darmian
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini