Lingard Yakin Man United Akhiri Paceklik Gelar Musim ini

0
64
Lingard
Twitter

Jesse Lingard mengatakan keyakinannya bahwa musim ini akan menjadi akhir penantian Manchester United dalam meraih trofi, meskipun musim baru dimulai.

Sang pemain berusia 28 tahun menjadi alasan The Red Devils meraih kemenangan atas West Ham, karena golnya menjadikan skor 2-1. Itu merupakan keempat keempat mereka dari lima pertandingan pembuka di Premier Leagiue.

Meski mengawali musim di Liga Champions dengan kekalahan, United kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 13 poin, berbagi tempat dengan Liverpool dan Chelsea, dan Lingard percaya diri akan kemampuan MU untuk meraih trofi musim ini.

“Anda harus selalu memulai dengan baik dan membuat pernyataan kepada tim-tim lainnya dan itulah yang sedang kami lakukan pada saat ini,” tutur sang penyerang timnas Inggris kepada MUTV usai kemenangan di London.

“Tujuan utamanya tentu saja untuk memenangkan sebuah trofi pada musim ini dan saya yakin kami punya kedalaman skuat yang cukup untuk itu. Talentanya, semua orang lapar untuk bermain semua orang bekerja keras dalam latihan untuk meraih tempat dalam tim. Semua orang siap untuk bermain, jadi para pengganti pun akan membuat perbedaan jika diperlukan.”

Man United lagi-lagi akan menghadapi West Ham di laga berikutnya, dengan menjadi tuan rumah di Old Trafford untuk pertemuan di putaran ketiga Piala EFL, Kamis (23/9) dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini