Lingard Takkan Tinggalkan MU Lagi Musim Panas ini

0
34
Lingard
Manchester Evening News

Jesse Lingard tidak akan meninggalkan Manchester United lagi pada bursa transfer musim panas ini, karena pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa sang penyerang timnas Inggris masuk dalam rencananya.

Setelah dipinjamkan ke West Ham United pada bulan Januari lalu, Lingard memperlihatkan performa yang menakjubkan dengan menyetor sembilan gol plus lima assist dari 16 pertandingan.

Kegemilangannya pun disambut baik oleh Solskjaer, yang bisa melihat bahwa penyerang berusia 28 tahun ini akan menjadi bagian dari skuatnya pada musim 2021/2022 ini.

“Dia tiba tujuh atau delapan hari lebih telat daripada yang lain, namun dia adalah anak yang bugar. Dia adalah seorang pria, dia bermain dengan beberapa bocah, namun dia adalah salah satu pria,” kata Solskjaer sebagaimana yang dikutip oleh Manchester Evening News.

“Jesse sudah kembali dengan cerahnya. Dia ingin memperjuangkan tempatnya, dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat pemain yang ingin memperjuangkan tempatnya.

“Yang dia lakukan menjelang akhir musim, itulah Jesse yang sebenarnya, itulah kemampuan yang kami sadari ada darinya, dan bagi kami, saya pikir kami telah melihat menjelang akhir musim bahwa kami kekurangan opsi, dan Jesse berada dalam rencana untuk saat ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini