Lingard Laku, Barcelona dan AC Milan Kesengsem

0
27
lingard
Twitter

Jesse Lingard ternyata masih sangat laku di seantero klub-klub top Eropa. Gelandang Manchester United itu kabarnya ingin segera pergi dari Old Trafford.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang dilaporkan sudah menolak tawaran kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen Setan Merah pada September kemarin.

Dengan Piala Dunia 2022 akan dihelat pada musim panas tahun depan, tentunya sang pemain ingin peluangnya dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris tetap terjaga.

Penolakan tawaran kontrak baru tersebut pun beralasan bahwa dirinya merasa bahwa waktu bermain diberikan Ole Gunnar Solskjaer masih terlalu sedikit.

Oleh karena itu, Daily Mail mengabarkan bahwa Lingard ingin cabut sesegera mungkin dari Old Trafford. Dengan Barcelona dan AC Milan bahkan bersedia untuk merekrutnya dengan status pinjaman.

Kedua klub tersebut bersedia meminjamnya lebih dulu pada Januari dan memberinya waktu bermain yang diinginkan. Hingga akhirnya musim panas 2022 tahun depan, bisa mengakuisisi dirinya secara gratis.

Sebelumnya, ada laporan bahwa Man United memang ingin mempertahankan pemain jebolan akademik klub mereka. Bahkan mereka sudah menolak enam tawaran sebelum bursa transfer musim panas 2021 kemarin ditutup.

Enam klub yang menawarnya kemarin, termasuk West Ham, total sebanyak enam klub yang sudah ditolak mentah-mentah oleh Man United. The Hammers sendiri memang sudah merasakan kualitas sang pemain.

Selama peminjaman setengah musim bersama West Ham United sejak Januari 2021, punggawa Timnas Inggris itu memang tampil memukau. Dengan total 16 penampilan, mampu mencetak sembilan gol dan lima assist di Liga Inggris musim lalu.

Sekarang setelah bertahan di Old Trafford, dirinya memang terbilang sering jadi korban rotasi Solskjaer. Lingard baru mencatat tiga penampilan dan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris musim ini untuk Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini