Lindgard Ancam Pindah Dari MU

0
29
lindgard
lindgard

Gelandang kreatif Jesse Lingard mengancam akan keluar dari klub jika dirinya tidak mendapatkan menit bermain reguler musim ini.

Sebelumnya dia menjalani peminjaman yang sensasional saat bermain di West Ham bulan Januari lalu. Ia mencetak 9 gol dan 5 assist dalam 16 laga bersama The Hammers.

Namun kini, tempat utama skuad Setan Merah dikuasai oleh Bruno Fernandes. Membuat Lindgaard kelimpungan ingin minggat segera.

Sejumlah klub dikaitkan dengan kepindahan sang pemain jika benar cabut dari Old Trafford. Nukilan The Times melaporkan bahwa kemungkinan ia hengkang cukup terbuka dan akan dipilihnya dmei mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Sebelumnya, Arsenal juga dikabarkan tertarik membawa Lindgard ke Emirates Stadium. Namun usai mendapatkan kembali Martin Odegaard, The Gunners sepertinya mingslep dan kehilangan minatnya.

Ketertarikan Arsenal bermulai usai gagal menggaet James Maddison dari Leicester ke Emirates Stadium di musim panas ini. Merekapun banting haluan untuk mengincar Jesse Lindgard, gelandang Manchester United yang sedang cidera.

Panik? Entahlah. Tapi kabarnya pembicaraan kontrak yang lambat dengan Maddison membuat Arsenal cari jalan kedua. Padahal Maddison juga ingin pindah namun entah mengapa pembicaraan transfer berjalan seperti keong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini