BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisLille Tanpa Pelatih Christophe Galtier Musim Depan

Lille Tanpa Pelatih Christophe Galtier Musim Depan

Baru beberapa hari setelah merengkuh gelar juara Liga Prancis 2020/21, Lille sudah mendapat dua tamparan keras. Kiper utama, Mike Maignan akan segera bergabung dengan AC Milan. Sedangkan kini, pelatih Christophe Galtier juga akan hengkang.

Galtier memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang memang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Sebelumnya dia sudah menjabat posisi pelatih Lille sejak Desember 2017.

“Saya sudah membicarakan keputusan saya kepada presiden. Tugas saya bersama Lille sudah selesai dan empat tahun sudah cukup untuk berada di satu tempat. Kini waktunya mencari hal lain setelah menutup karier saya di sini dengan luar biasa,” ujar Galtier dilansir L’Equipe.

Masih belum jelas kemana Galtier akan berlabuh setelah meninggalkan Lille. Namun melihat kualitasnya, pria 54 tahun tersebut berpotensi memiliki banyak peminat, salah satunya Tottenham Hotspur yang masih membutuhkan sosok manajer permanen.

Lille Tanpa Pelatih Christophe Galtier Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini