Lille Pinjamkan Renato Sanches Dalam Kondisi Cedera

0
34

Renato Sanches dilepas Lille OSC ke Wolverhampton Wanderers di penghujung bursa transfer musim panas ini dengan status pemain pinjaman.

Yang unik dari situasi transfer ini adalah Wolves belum bisa memainkan pemain barunya itu dalam waktu dekat karena Renato Sanches akan bergabung dalam kondisi cedera.

Pemain 24 tahun itu masih belum bisa melakukan tes medis karena harus menjalani program pemulihan cedera. Program pemulihan dijalani setelah yang bersangkutan melakoni operasi pemulihan cedera pada lututnya beberapa waktu lalu. Kemungkinan Renato Sanches baru bisa bermain pada beberapa pekan ke depan.

Terlepas dari situasi tersebut, Renato Sanches akan menjalani tahun kedua bermain di Inggris. Saat masih membela Bayern Munich, pemain 24 thaun itu sempat dipinjamkan ke Swansea City selama satu musim, meski petualangannya tidak berakhir manis.

Meski begitu, sejumlah klub melihat potensi bagus dari Sanches. Dari Liverpool hingga Arsenal kabarnya sempat menunjukkan ketertarikan dan penawaran ke Lille untuk bisa memboyongnya, sebelum akhirnya dia bergabung dengan Wolves.

Sanches sendiri menjalani karir yang gemilang bersama Lille sejak bergabung dari Bayern Munich pada 2019. Musim lalu, Sanches memberi andil untuk membawa Lille meraih gelar juara Ligue 1 Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini