BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisLille Patahkan Dominasi PSG

Lille Patahkan Dominasi PSG

Konsistensi permainan Lille berbuah manis usai kalahkan Angers dengan skor tipis 2-1, Senin (24/5) subuh WIB tadi. Hasil ini membawa mereka keluar sebagai juara liga Prancis musim ini dan mematahkan dominasi Paris Saint Germain dalam tiga musim terakhir.

Lille finish di peringkat 1 klasemen dengan raihan 83 poin, dibawahnya PSG terpaku tanpa dapat mengejar dengan 82 poin. Kedua tim akan bermain di liga Champions musim depan.

Gol malam itu dicetak oleh Jonathan David dan Burak Yilmaz. Sementara tuan rumah Angers tak kuasa mengejar danhanya mencetak gol hiburan di ujung laga dari kepala Angelo Fulgini. Angers finish di posisi 13 dengan 44 poin.

Angers – Lille 1-2

Goals: J. David ’10; Yilmaz ‘45+1 (P); Fulgini ‘90+2;

Booked: Sanches, Zelic

Angers (4-2-3-1): Bernardoni; Manceau, Pavlovic, R. Thomas, Capelle; Bobichon, Mangani; J. Cabot, A. Fulgini, P. Lage; L. Diony

Lille (4-4-2): M. Maignan; Z. Celik, T. Djalo, S. Botman, Mandava; R. Sanches, Andre, Soumare, Yazici; J. David, B. Yilmaz

 

 

Berita SebelumnyaVIDEO: Brest vs PSG 0-2
Berita SelanjutnyaVIDEO: Angers vs Lille 1-2
Lille Patahkan Dominasi PSG
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini