BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLilian Thuram Jelaskan Insiden Anaknya

Lilian Thuram Jelaskan Insiden Anaknya

Lilian Thuram, ayah dari Marcus Thuram menjelaskan insiden yang dilakukan anaknya dalam partai Bundesliga Jerman. Menurutnya, apa yang dilakukan Marcus buka hal yang baik akan tetapi dia yakin anaknya tidak akan melakukan hal itu dengan sengaja.

“Aku sudah mendapat penjelasan darinya. Dia berbicara terlalu dekat dengan wajah lawan, itu membuat ludahnya muncrat dan seakan dia meludahi lawannya. Aku tahu karater anakku dan dia tidak mungkin melakukannya dengan sengaja,” ujar Lilian pada media RCI Guadeloupe.

Awalnya Lilian sempat merasa malu dan terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Marcus. “Aku menyaksikannya di televisi dan membuat aku terkejut atas insiden itu. Dia seperti bukan anakku. Dia seakan membuat sesuatu yang memalukan dan kasar,” terang mantan pemain AC Parma dan Juventus itu.

Lilian Thuram Jelaskan Insiden Anaknya
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini