BerandaLiga InggrisLiga Inggris: Tiga Gol Sundulan Menangkan The Reds!

Liga Inggris: Tiga Gol Sundulan Menangkan The Reds!

Tuan rumah Liverpool sukses menghancurkan tamunya Leicester City dengan tiga gol tanpa balas, dalam lanjutan Liga Inggris Senin (23/11) dinihari tadi. Uniknya, ketiga gol di Anfield terjadi lewat sundulan kepala.

Kegilaan tuan rumah dimulai sejak menit awal ketika Sadio Mane menyundul umpan pojok Millner. Namun sayang bola masih menyamping dari gawang Schmeichel. Menit ke 21, barulah keran gol dibuka. Johny Evans salah antisipasi dan menyundul bola masuk ke gawangnya sendiri.

Diogo Jota menjadi peaka kedua The Fox setelah sundulannya menyambar umpan silang Robertson masuk mulus ke gawang lawan.

Sundulan penutup dibuat Roberto Firmino menit 86 menyambut umpan pojokan Millner.

Dengan kemenangan ini membawa Liverpool nangkring di peringkat dua, sama poin 20 dengan Tottenham Hotspur di posisi puncak. Sementara Leicester ambrol ke peringkat empat dengan 18 poin.

Liverpool 3-0 Leicester

Goals: 1-0 Evans 21′ (og), 2-0 Jota 41′, 3-0 Firmino 86′

Yellow cards: Justin 45′, Mendy 66′

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho, Matip, Milner, Keita(Williams 53′), Wijnaldum, Jones, Mane(Minamino 89′), Firmino, Jota(Origi 89′)

Leicester: Schmeichel, Fofana, Evans, Fuchs(Praet 62′), Albrighton, Tielemans, Mendy, Justin, Maddison, Barnes(Under 62′), Vardy

Liga Inggris: Tiga Gol Sundulan Menangkan The Reds!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini