BerandaLiga InggrisLiga Inggris: Aston Villa Raih Kemenangan dari Wolves

Liga Inggris: Aston Villa Raih Kemenangan dari Wolves

Aston Villa sukses meraih kemenangan dari Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (12/12) kemarin. Bisa dibilang mereka benar-benar beruntung di laga tadi malam.

Bertamu ke markas Wolves, Stadion Molineux, Aston Villa sebenarnya tertekan oleh permainan menyerang tuan rumah. Mereka berkali-kali harus cemas karena peluang berbahaya dari Wolves.

Tapi Aston Villa mampu meredam gempuran dari Wolves di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim saat turun minum.

Babak kedua, Aston Villa mulai coba berani melancarkan serangan ke pertahanan Wolves. Guna menambah daya gedor, pelatih Dean Smith mencoba melakukan pergantian di sektor lini depan.

Bertrand Traore digantikan oleh Anwar El-Ghazi pada pertengahan babak kedua. Benar saja, serangan tim tamu lebih hidup dan bahkan mereka mencetak gol kemenangan.

Yakni Anwar El-Ghazi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor menit ke-94. Dia mencetak gol usai menjadi algojo tendangan penalti bagi The Villans.

Kemenangan ini membuat Jack Grealish dkk bertengger di posisi sepuluh klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 18 poin saja. Mereka hanya selisih satu poin saja dari Manchester City yang ada di urutan kesembilan.

Sementara Wolverhampton turun satu peringkat ke urutan 12 karena Newcastle United meraih kemenangan.

Wolves vs Aston Villa 0-1

Susunan Pemain:

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Marcal, Saiss, Coady, Semedo, Moutinho, Dendocker (80’Neves), Neto, Podence, Traore, Silva

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Targett, McGinn, Luiz, Ramsey (90+7’Nakamba), Bertrand Traore (75’ Anwar El-Ghazi), Watkins, Jack Grealish

Liga Inggris: Aston Villa Raih Kemenangan dari Wolves
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini