Tempo Bola Indonesia
Beranda » Liga Indonesia Dirindukan oleh Eks Rekan Setim Ronaldo

Liga Indonesia Dirindukan oleh Eks Rekan Setim Ronaldo

Liga Indonesia Dirindukan oleh Eks Rekan Setim Ronaldo

Paulo Sergio saat ini berharap bisa kembali berkarier di Liga 1 Indonesia. Rekan Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon itu karena pernah merasakan sukses di Tanah Air.

Pada Oktober 2020 lalu, Paulo Sergio pergi dari Bali United. Kini dirinya berharap bisa bermain sepak bola lagi di Indonesia, ketimbang di Portugal.

“Ya, saat ini saya tidak memiliki klub,” kata Paulo Sergio dilansir dari media Portugal bernama A Bola.

Saat ditanya tentang masa depan, Paulo Sergio belum menentukannya. Ia sadar dalam usia 37 tahun, bermain di Portugal terbilang mustahil.

“Saya ingin kembali bekerja, namun di Portugal tentu hal itu akan sulit. Disini pemain akan dianggap sudah tua apabila telah melebihi usia 30 tahun,” ujarnya.

Meski begitu, Paulo menegaskan dirinya masih belum ingin berhenti dari lapangan hijau. Iapun mengaku bila ada beberapa klub Liga 1 yang memberikannya tawaran untuk bergabung.

“Saya menerima sejumlah tawaran dari Indonesia karena mereka akan memulai kembali kompetisi antara bulan Juni atau Juli,” tukasnya.

Gelandang eksentrik itu telah mempersembahkan dua gelar Liga 1 untuk dua tim yang berbeda. Pada tahun 2017 ia sukses membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 dan disusul gelar untuk Bali United dua tahun setelahnya.

Tinggalkan Komentar

Klasemen Sementara