BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaLiga Europa: Villarreal Curi Kemenangan Dari Kandang Zagreb

Liga Europa: Villarreal Curi Kemenangan Dari Kandang Zagreb

Villarreal meraih kemenangan 1-0 saat dijamu Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir pada leg pertama perempat-final Liga Europa, Jumat (9/4) dinihari WIB.

Kemenangan itu membuka peluang Villarreal lolos ke semifinal Liga Europa musim ini. Dengan leg kedua dilangsungkan di El Madrigal pekan depan, Villarreal hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang.

Sementara Dinamo Zagreb harus dihadapkan pada tugas yang sulit. Untuk laga leg kedua, Zagreb harus bisa menang dengan setidaknya mencetak dua gol agar bisa lolos ke empat besar.

Adapun laga di Zagreb, Kroasia berjalan menarik. Namun, gol penalti Gerard Moreno di menit 44 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut, dengan Villarreal menyudahi laga dengan keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

Susunan pemain:
Zagreb: Livakovic, Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol (Leovac 71′), Ademi, Jakic (Kastrati 61′), Ivanusec, Majer (Franjic 82′), Orsic (Tolic 82′), Atiemwen (Petkovic 61′)

Villarreal: Rulli, Foyth, Albiol, Pau Torres, Pedraza, Parejo, Capoue, Trigueros (Pena 86′), Chukwueze (Moi Gomez 69′), Bacca (Alcacer 46′), Gerard Moreno

Liga Europa: Villarreal Curi Kemenangan Dari Kandang Zagreb
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini